GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Mandi Es ala Orang Jepang !

Mandi Es











Orang Jepang mandi air es dalam upacara ritual Tahun Baru. Masyarakat Tokyo Jepang memiliki sebuah tradisi unik Menyambut Tahun Baru. Puluhan warga Jepang menyiramkan air es dingin ke seluruh tubuh mereka sendiri dalam upacara tradisional “pembersihan jiwa “ pada sebuah tempat suci di Tokyo, Jepang. Upacara tersebut Bertujuan Membersihkan Jiwa.

Puluhan Warga Tokyo ini mengawali tradisi Mandi Es dengan memanjatkan doa bersama yang diiringi nyanyian. Mereka hanya mengenakan celana pendek atau celana dalam tradisi yang berlangsung pada hari Sabtu, 10 Januari 2009. Usai Berdoa, para peserta berlari mengelilingi halaman tempat suci Kanda Myojin ini, barulah kemudian melangkah ke dalam kolam air es.

Dalam temperatur musim dingin yang menantang, mereka pun menyiramkan air es ketubuh mereka sendiri- sebuah aksi yang dipercaya akan memurnikan jiwa mereka dan membawa keberuntungan. Mandi di air dingin, atau berdiri di bawah air terjun mini ini adalah suatu upacara tradisional pembersihan Agama Shinto Jepang.

Pada hari digelarnya tradisi tersebut, temperature udara di Tokyo turun sebesar tiga derajat Celcius, atau menjadi 37 derajat Farenheit.

Tokyo, Jepang, NTDTV.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...