GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Gaji Karyawan Google Rp 2,5 Milyar !

Google merupakan cermin keberhasilan sebuah industri internet. Google menjadi search engine nomer satu di dunia. Pendapatannya setiap tahun mencapai ratusan triliun rupiah.

Dengan pendapatan yang begitu besar itu tidak mengherankan kalau Google mampu memberikan kesejahteraan yang luar biasa kepada para karyawannya. Gaji tinggi dan fasilitas melimpah!

Hal ini yang akan dibahas pada artikel ini. Bagaimana Google yang didirikan duo anak muda, Larry Page dan Sergey Brin, mampu memberikan kenyamanan bekerja yang luar biasa kepada para karyawannya, melebihi perusahaan-perusahaan non-internet lainnya. Sebuah bukti betapa dahsyatnya kekuatan internet.

Coba tebak berapa kira-kira berapa gaji pegawai Google dan fasilitas apa saja yang didapatkan?

Kalau dihitung-hitung, sebuah penelitian mengungkapkan, pegawai yang baru bekerja setahun di Google bisa mengumpulkan sekitar USD 250,000. Kalau di rupiahkan dengan nilai tukar sebesar Rp 10.000 saja, gaji setahun seorang karyawan Google senilai Rp 2,5 milyar.

Jika karyawannya saja bisa mendapatkan penghasilan begitu besar, berapa kira-kira kekayaan pendirinya? Menurut Majalah Forbes, kekayaan Sergey Brin dan Larry Page masing-masing sekitar USD 16 milyar.

Di posting selanjutnya, akan kita bahas lagi kenikmatan-kenikmatan yang didapatkan pegawai Google. Semoga artikel ini menginspirasi Anda agar segera terjun di bisnis online. Supaya Anda bisa ikut menyejahterakan (calon) karyawan Anda dan ikut meningkatkan kemakmuran bangsa ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...