GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

40 Hari Wafatnya Gus Dur, Peziarah Diprediksi Mencapai 30 Ribu Orang

40 Hari Wafatnya Gus Dur
Peziarah Diprediksi Mencapai 30 Ribu Orang



Jombang - Peringatan 40 hari wafatnya mantan Presiden RI, KH Abdurahman Wahid alias Gus Dur diprediksi akan dihadiri 30 ribu peziarah. Peziarah berdatangan dari berbagai kota di Jatim dan sebagian wilayah di Indonesia.

Untuk mengantisipasinya, pihak Ponpes Tebuireng Jombang melakukan sterilisasi di area pemakaman.

"Area makam akan digunakan keluarga untuk berdoa dan berziarah. Selain itu menghindari berdesak-desakan dengan peziarah lain," kata adik Gus Dur, Umar Wahid kepada wartawan, Minggu (7/2/2010).

Selain digelar di Ponpes Tebuireng, peringatan 40 hari Gus Dur juga digelar di Ciganjur-Jakarta dan Ponpes Denanyar-Jombang. "Semalam juga telah digelar 40 hari wafatnya Gus Dur dan diikuti sekitar 3 ribu santri dan warga Jombang," tambahnya.

Tahlil yang digelar di Masjid Mambaul Maarif Denanyar Jalan Imam Bonjol, dipimpin KH Umar Aziz Bisri Syamsuri. Dalam acara itu dilakukan pembacaan Surat Yasin dan tahlil. Sementara dari pihak keluarga Gus Dur diwakili salah satu anaknya, Allisa Qotrunnada Munawaroh atau Allisa Wahid.

"Sebagai pihak keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendoakan Gus Dur baik di masjid maupun di rumah. Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Alloh SWT," ungkap Allisa.

http://surabaya.detik.com/read/2010/02/07/093502/1294541/475/peziarah-diprediksi-mencapai-30-ribu-orang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...