GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Presidennya Poligami, Afsel Punya 3 Ibu Negara !


Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma telah banyak dikritik para aktivis hak-hak wanita dan AIDS. Ini terkait dengan praktek poligami yang dilakukan pria berusia 67 tahun itu.

Namun Zuma tak menghiraukan itu semua. Dia malah menikah lagi untuk kelima kalinya. Zuma menikahi Tobeka Madiba (38) pada Senin, 4 Januari waktu setempat. Sekitar 2 ribu tamu menghadiri pesta pernikahan Zuma di Provinsi KwaZulu-Natal province. Domba dan kambing telah disembelih untuk acara tersebut

Dengan pernikahan itu, Madiba menjadi ibu negara ketiga yang mendampingi Zuma. Sebelum mempersunting Madiba, Zuma telah menikahi empat wanita lainnya. Istri pertamanya adalah Sizakele Khumalo pada tahun 1973. Pada tahun 2008, Zuma menikahi Nompumelelo Ntuli.

Dari lima istrinya, dua istri Zuma sudah tak lagi bersamanya. Kate Mantsho Zuma, bunuh diri pada tahun 2000. Wanita itu meninggalkan pesan yang bertuliskan bahwa hidup bersama suaminya adalah ‘neraka.’

Istri Zuma yang lain, Nkosazana Dlamini-Zuma, telah bercerai darinya pada tahun 1998. Wanita itu saat ini menjabat Menteri Dalam Negeri Afrika Selatan.

Yang menarik, meski baru menikah untuk kelima kalinya, Zuma telah bertunangan dengan wanita lainnya, Gloria Bongi Ngema. Bahkan media Afrika Selatan memberitakan, Zuma juga tengah mengincar seorang wanita lainnya.

Meski banyak dikritik, Zuma membela praktek poligami yang dilakukannya. “Ada banyak politikus yang punya simpanan dan anak-anak yang mereka sembunyikan untuk berpura-pura bahwa mereka tidak poligami. Saya lebih suka terbuka,” kata Zuma dalam wawancara televisi.

“Saya mencintai istri-istri saya dan saya bangga akan anak-anak saya,” tegas Zuma seperti dilansir Harian Los Angeles Times. Zuma kabarnya telah memiliki 19 anak dari istri-istrinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...