GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Video Mesum Bupati Beredar Luas di Maluku ( Heboh ! )


Dugaan seorang Bupati yang bertugas di Kabupaten Sula. Maluku Utara sedang mesum dengan pegawai negeri sipil (PNS) wanita terekam dalam video berdurasi 120 detik beredar luas. Aliansi pemuda Kepulauan Sula memprotes keras tindakan sang bupati yang juga ketua DPD 1 Golkar.

Video adegan mesum Bupati Kepulauan Sula Ahmad Hidayat Mus mempertontonkan adegan dua orang yang berlainan jenis ini beredar dalam satu minggu terahir baik di hendpone warga Maluku Utara .

Bahhkan wanita di dalam video tersebut melakukan adegan mesuml di duga bersama dengan oknum bupati tersebut adalah salah satu PNS di lingkup pemeritah daerah setempat berinsial S yang kini menghilang .

Warga setempat terutama pemuda Kabupaten Kepulauan Sula memprotes keras atas beredarnya video yang diperankan sang bupati.
Aliansi pemuda Kabupaten Kepulauan Sula menganggap apa yang di lakukan oleh bupati tersebut sangat tidak bermoral, untuk itu mereka memita pemerintah pusat untuk segera memberhentikan Bupati Ahmad Hidayat Mus .

Mereka juga mengaku video mesum ini oleh pihak aliansi pemuda sula sudah melaporkannya ke DPP Partai Golkar di Jakarta, bahkan beberapa hari lalu mereka juga sudah melaporkan kasus adegan mesum bupati ini ke Polda Maluku Utara .
”Kita sudah laporkan tindak tak bermoral dari seorang kepala pemerintahan, baik ke DPP Golkar maupun ke Polisi,”ujar Hardi Kemhai Ketua Aliansi Pemuda Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus belum berhasil di konfirmasi mengenai adanya video mesum ini karena sedang tugas luar daerah .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...