GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia 2018 !

FIFA belum memutuskan siapa yang akan menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia 2018 dan keputusannya akan diumumkan tahun 2010 nanti.

Amerika Serikat sebelumnya mengatakan akan mengajukan diri sebagai calon tuan rumah 2018. Belanda, Jepang, Qatar dan Rusia juga telah menunjukkan ketertarikan mereka, dan presiden FIFA Sepp Blatter juga mendukung Spanyol untuk mencalonkan
diri. Namun diam diam Indonesia juga mengajukan diri menjadi Tuan Rumah Piala Dunia tahun 2018, Proposal pengajuan Penyelenggaraan Piala Dunia Tahun 2018 Indonesia telah diterima oleh FIFA bersama negara lainnya yaitu : Inggris, Qatar, Australia, dan tuan Rumah Portugal dan Spanyol.

Peluang besar ada di Indonesia, Qatar dan Australia yang notabene merupakan negara Asia, mengingat Pelaksanaan Ajang 4 (empat) tahunan Sepak Bola terbesar di jagad ini dilakukan rolling antar benua. Sementara Amerika Serikat dan Jepang telah menjadi penyelenggara di beberapa ajang terakhir.

Jika nantinya Indonesia menjadi Tuan Rumah akhirnya impian kita semua untuk menyaksikan Indonesia ikut serta di Piala Dunia menjadi kenyataan dan tentunya nanti di Tahun 2018 selebritis lapangan hijau akan berkumpul di Indonesia.

Ayo Indonesia Berbebah, benahi infrastruktur Sepakbola, Transportasi, Penginapan, Wisata, dan tentu juga Suporter Indonesia. Ayo dukung Indonesia.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...