GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Blog Cabul di China Yang Menghebohkan !


Blog Cabul Fitnah Wanita Idap HIV dan Pelacur

Sebuah blog heboh muncul di China yang menampilkan kisah seorang wanita bernama Yan Deli mengidap HIV. Namun penelusuran polisi mengungkap, blog yang mendulang banyak akses ini adalah buah karya mantan pacar Yan dan sepenuhnya berisi fitnah.

Dalam blog, ditampilkan 300 pose tak senonoh Yan Deli, lengkap dengan 279 nomor ponsel yang diklaim sebagai nomor para klien seks sang wanita. Ditambahkan kalau Yan juga diperkosa ayah tirinya saat masih berusia 15 tahun.

Namun kepolisian setempat menyatakan, semua postingan dilakukan mantan kekasih Yan. Yan sendiri telah membantah semua cerita di blog. Demi membuktikan dia bebas HIV serta memulihkan nama baiknya, Yan akan tes di klinik setempat.

Foto-foto cabul itu adalah foto yang dulu diberikan Yan pada sang mantan pacar. Sedangkan nomor ponsel yang ada adalah milik teman-teman korban.

Keluarga Yan merasa sangat malu dengan blog tersebut. Ibu Yan membantah anaknya seorang pelacur melainkan hanya bekerja sebagai pelayan restoran. Sedangkan sang ayah tiri juga membantah pernah memperkosa puterinya.

"Apapun yang dikatakan mengenai aku, itu tidak penting karena aku sudah tua. Tapi bagaimana hidup anakku dengan adanya rumor itu?," tukas sang ayah.

mantan pacar saat ini diseret ke ranah hukum untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...