GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Mari Selamatkan Google Adsense Indonesia

Baru saja beberapa jam yang lalu dapat kabar dari forum Adsense-ID, bahwa ada isu bahwa Google akan melakukan banned besar-besaran terhadap publisher Adsense dari Indonesia, bahkan mungkin Google akan mempertimbangkan Indonesia sebagai salah satu negara yang di blacklist dari program ini. 

Walaupun baru sekedar isu, tapi jadi agak khawatir juga, karena beberapa minggu yang lalu terjadi massive banned terhadap puluhan publisher Adsense di Yogyakarta, bahkan seorang Isnaini pun tak luput dari massive banned tersebut.

Be a good Indonesian Adsense Publisher, itu lah yang ingin saya tekankan di sini. Beberapa tahun yang lalu, tidak semua orang bisa mendaftar di program tersebut, kala itu hanya situs-situs yang berbahasa Inggris dan dengan domain sendiri saja yang diperbolehkan mendaftar. Beberapa tahun kemudian Google memperlunak peraturan tersebut, hingga semua orang yang mempunyai situs (baik hosting di hosting gratisan atau hosting berbayar) diperbolehkan untuk mendaftar.

Google tentunya bukan organisasi bodoh yang bisa mengambil keputusan tanpa pertimbangan yang matang. Jika Google memperbolehkan semua orang yang mempunyai web site atau blog untuk mendaftar Adsense, tentunya Google sudah menyiapkan segala sesuatu (baik dari segi manajemen dan infrastuktur) untuk mengatasi kemungkinan-kemungkinan kecurangan yang dilakukan oleh publisher Adsense.

Jadi, tolong buang jauh-jauh pola pikir “Gw klik iklan Adsense gw sendiri ah, kalau pun Google bisa detek IP, gw tinggal klik dari komputer warnet aja atau gw minta tolong temen gw buat klik-in”. Bodoh sekali jika Anda berpikiran seperti itu. Saya selalu pegang prinsip, “Ok, gw mungkin pinter, tapi Google jauh lebih pinter dari gw!”. Google mempunyai berbagai macam metode untuk mendeteksi Click Fraud, Multiple Adsense Account, dll.

Perlu saya luruskan disini, bahwa program Google Adsense bukanlah program mencari uang dengan mudah, jangan harap Anda bisa meraup ratusan bahkan ribuan dollar dalam sebulan jika Anda malas-malasan. Jangan mudah percaya jika ada orang yang menawarkan kursus atau workshop yang menggembor-gemborkan “Raup ribuan dollar dengan mudah dari Google Adsense”, “Mau cepat kaya? Ayo gabung dengan Google Adsense”. Well f*ck that! Jangan mudah tergiur dengan tagline-tagline seperti itu, those are just a bunch of crap.

Menghasilkan uang dari Google Adsense sama saja dengan pekerjaan-pekerjaan normal lainnya, semua butuh kerja keras. If you want money, you have to fight for it!
So, please..jangan bikin rusak nama Indonesia di mata orang luar. Be a good Indonesian, be a good Adsense publisher.

Jika Anda seorang Adsense publisher yang baik. Mari kampanyekan gerakan Be a Good Indonesian Adsense Publisher. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...