GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Misteri Penculikan Manohara !







Manohara Odelia Pinot, gadis yang juga seorang model asal Indonesia yang menikah dengan putra Raja Kelantan Malaysia, ternyata baru-baru ini membuat acara yang bertajuk 'Temu Mesra dengan Istri-Istri Wakil Rakyat dengan Cik Wan Temenggung', pada Sabtu, 18 April 2009 di Grand Riverview Hotel.

"Yang dimaksud dengan Cik Wan Temenggung itu adalah Manohara Odelia Pinot. Dia memperkenalkan diri dengan istri-istri wakil rakyat Kelantan. Manohara sendiri hadir bersama dengan suami. Tidak ada tanda-tanda beliau disiksa," kata seorang wartawan di Kota Bahru, Kelantan yang hadir pada acara itu, Rabu (22/4).

Banyak wartawan yang diundang dan hadir pada acara itu, dan melihat langsung Manohara dalam keadaan sehat tanpa menderita suatu apapun.

Akibat berita negatif yang muncul di media massa Indonesia tentang kasus ini yang kemudian dimuat di Malaysiakini.com, istana Raja Kelantan dikabarkan akan memberikan keterangan pers.

"Kami sudah siap-siap menunggu panggilan. Rencananya sore ini mau ada jumpa pers tapi belum tahu jam berapa tepatnya," kata wartawan senior itu, dalam percakapan via telepon.

Sementara, media online Malaysia tersebut hari ini menurunkan berita adanya sebuah blog yang muncul, serta tiba-tiba menampilkan satu album foto Manohara Odelia Pinot sedang santap siang dengan suaminya dan kelihatan mesra.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...