GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

SBY Termasuk 100 Tokoh Berpengaruh Dunia ( Time ! )



Nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masuk dalam 100 tokoh paling berpengaruh dunia versi majalah TIME. SBY pun bersyukur dan bangga telah masuk dalam TIME 100.


"Oh sudah keluar ya, Alhamdulillah. Pak SBY tentu merasa sangat bangga masuk dalam TIME 100," kata Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng.

Andi mengatakan, masuknya SBY dalam TIME 100 merupakan bukti bahwa kinerja SBY selama kurang lebih lima tahun memang terlihat. "Rakyat Indonesia harus ikut bangga karena Presiden Indonesia masuk dalam TIME 100. Di bawah kepemimpinan SBY, daya tahan negara kita sangat bagus," lanjut pria berkumis itu.

TIME telah merilis daftar 100 tokoh berpengaruh di dunia tahun 2009 alias TIME 100 melalui situs resminya. Nama Presiden SBY yang tidak tercantum di polling 203 finalis TIME 100, terpilih masuk TIME 100 untuk kategori Leaders & Revolutionaries.

Sebanyak 20 tokoh masuk kategori ini. Selain SBY, tercatat juga PM Inggris Gordon Brown, Menlu Hillary Clinton, raja narkoba Meksiko Joaquin Guzman, Senator AS Edward Kennedy, Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, Wakil PM Israel Avigdor Lieberman, dan Presiden Barack Obama.

Dengan masuknya nama SBY dalam TIME 100, berarti menepis keraguan yang muncul selama ini karena SBY tidak tercantum dalam daftar polling 203 finalis yang sebelumnya dimuat di TIME.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...