GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Bila Tiga Bidadari Tenis Berbikini !


Kecantikan Tatiana Golovin, Maria Kirilenko dan Daniela Hantuchova sudah sangat sering disaksikan di atas lapangan tenis. Kini, ketiganya difoto dengan mengenakan bikini. Wow!

Mereka sudah pernah beraksi di atas hardcourt, di atas rumput dan di atas tanah liat. Bagaimana bila ketiganya difoto di atas pasir pantai yang putih di Republik Dominika?

Seperti dilaporkan Daily Mail, Golovin, Hantuchova dan Kirilenko tampak cantik dan seksi saat melakoni sesi foto untuk edisi swimsuit majalah olahraga Amerika, Sports Illustrated.

Golovin (21 tahun), petenis Prancis yang kini memacari pesepakbola Arsenal Samir Nasri, dinilai oleh produser pemotretan itu, Darcie Baum, sebagai model yang mudah bekerja sama.

"Dari segi kepribadian, dia orang yang menyenangkan. Dia itu seperti ini, 'Kami mau aku digantung terbalik? Baiklah. Mencopot atasan? Tentu saja," papar Baum bersaksi.

Sementara Kirilenko disebut Baum sebagai gadis yang sederhana. "Mungkin karena ibunya, Olga, ikut menonton," komentarnya soal petenis Rusia berusia 22 tahun tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...