GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Merayakan Kelulusan Dengan Berbuat Mesum ( Heboh ! )

Foto Ilustrasi

Tujuh pasang pelajar dari sejumlah sekolah menengah atas di Kota Tegal dan Kabupaten Brebes digelandang ke Markas Kepolisian Resor Kota Tegal, Jawa Tengah.

Mereka terjaring razia saat berpacaran di bilik-bilik warung di kawasan objek wisata Pantai Alam Indah, Tegal. Beberapa di antaranya bahkan dipergoki sedang berbuat mesum.


Di hadapan petugas, para pelajar membantah telah berbuat mesum. Mereka bahkan menuding petugas telah salah tangkap. Mereka mengaku hanya sedang santai menikmati pemandangan pantai sambil bercengkerama merayakan kelulusan Ujian Nasional 2009.

Kepala Bagian Bina Mitra Polresta Tegal, Komisaris Polisi Siswoyo, mengatakan penggerebekan bermula dari laporan masyarakat adanya pelajar yang menyewa sejumlah bilik di kawasan objek wisata. Selain menangkap tujuh pasang pelajar, polisi juga menemukan barang bukti berupa sejumlah pakaian dalam milik pelajar putri yang tertinggal di bilik.

Polisi tidak menahan pelajar yang ditangkap melainkan hanya diminta menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. Mereka selanjutnya didata dan diberi pembinaan oleh petugas Bina Mitra. Polisi akan memberi tindakan tegas bila di kemudian hari para pelajar tersebut kedapatan kembali melakukan tindak asusila yang sama. (liputan6.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...