GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Foto Alien ET Terungkap Oleh Google !


Makhluk aneh menyerupai film alien tertangkap kamera Google di New Jersey. Banyak yang percaya foto itu merupakan bukti adanya kehidupan di luar bumi.

ET itu tertangkap kamera Google di Diamond Hill Road, pinggiran Morristown Municipal Airport New Jersey serta di New York City.

Malcolm Robinson, kepala Strange Phenomena Investigations menggambarkan foto itu merupakan hal baru. “Pemeriksaan secara mendalam memang mirip ET, tapi sulit mengatakan sebenarnya itu benda apa,” katanya.

Ia menambahkan karena diambil oleh kamera Google, kemungkinan tidak ada saksi mata lain yang mendukung.

Tapi banyak yang percaya itu ET. “Mungkin saja itu ET. Wilayahnya tidak jauh dari bandara dan UFO dilaporkan sangat tertarik dengan kemampauan penerbangan manusia,” kata Nick Sawyer.

Tiga bulan lalu polisi di dekat Morris County, New Jersey, mendapat laporan benda terbang aneh melayang di atas wilayah itu.

Sementara lusinan orang melihat lima cahaya bergerak pelan di langit malam. “Aku sudah di industri penerbangan sekitar 20 tahun dan aku tahu mana yang pesawat mana yang bukan,” kata penduduk setempat Paul Hurley, seorang pilot yang bekerja di bandara Morristown.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...