GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Gaya Berpakaian Selebriti Dunia !


Malam penganugerahan yang bertaburan cahaya foto merupakan momen para selebritis dunia memukau para fotografer. Kendati tak memiliki investasi sebesar para aktris dunia, tidak berarti kita tidak dapat tampil sempurna tiap hari.

Penata gaya para bintang dunia Rahm Randi menjelaskan bagaimana Anda dapat terlihat seperti bintang.

1. Kenali Aset Anda
"Kenali diri sendiri dan gunakan kelebihan itu," kata Randi. Berdiri di depan cermin dan menemukan fitur tubuh favorit Anda, dan berikan aksen pada bagian tubuh itu. Randi menjelaskan Mariah Carey memiliki bentuk dada seksi dan selalu mampu kecantikannya secara alami dengan gaun berleher-V rendah.

2. Sesuai Kepribadian
Pikirkan mode sebagai cara lain untuk mengekspresikan diri Anda. Jika Anda seorang ekstrovert, bermainlah dengan berbagai potongan dan warna. Jika kepribadian Anda cenderung lebih pendiam, cobalah warna dan kain lembut, seperti cara Carrie Underwood.

"Carrie memilih pakaian manis, dan memperkuat dirinya dengan kelembutan warna pastel untuk siang dan malam."

4. Ketahui Bagaimana Bersikap
Sering-sering berlatih menjadikan segalanya semakin mudah bahkan untuk dunia fashion.

Menurut Randi, Saat memakai gaun, Anda perlu untuk mengangkat gaun panjang saat melintasi lorong karpet merah atau naik tangga.Randi menyarankan agar pemakai gaun berjalan perlahan-lahan dan tahu bagaimana cara bergerak saat mengenakan pakaian.

Sebelum menghadiri pesta dengan gaun, ia menyarankan agar menggunakan pakaian di rumah selama beberapa jam agar mengetahui bagaimana bergerak dalam gaun tersebut.

5. Warna Membuat Anda Cantik
Bermain-mainlah dengan berbagai warna untuk mencari tahu warna apa yang terbaik saat Anda mengenakan pakaian sehingga Anda tampak bersinar saat memakainya. "Catherine Zeta-Jones tahu apa warna-warna apa yang cocok untuk dia," kata Randi. "Gaun warna merah anggur merah dengan manik-manik emas saat pemutaran film bersama suaminya Michael Douglas, membuktikan hal itu."

6. Berpakaian Sesuai Usia
Anda harus mengubah gaya berpakaian sesuai dengan usia Anda. Keseimbangan adalah kunci dalam berpakaian, tidak peduli untuk generasi muda atau tua. Anda dapat memperlihatkan belahan dada atau kaki jenjang tetapi jangan perlihatkan keduanya sekaligus.

Usahakan memakai baju yang pas di badan, bukan terlalu sempit dan sesuaikan dengan usia Anda. "Hayden Panettiere pemeran Heroes memakai sesuatu yang manis dan cocok dengan usianya, tetapi cukup seksi dan cantik pada saat yang sama," kata Randi.

7. Tetap Setia pada Gaya Pribadi
Anda perlu memahami gaya pribadi yang terbaik dalam berpakaian, seperti yang dilakukan Christina Aguilera. Menurutnya, Christina mengenakan gaya glamor era 20-30an saat berangkat ke penganugerahan Grammy Clive Davis di tahun 2008.

8. Pamerkan Lekuk Tubuh Anda
Tunjukkan bentuk tubuh indah dengan memakai pakaian seperti yang dilakukan Beyoncé dan Ashanti. "Anda dapat menampilkan keseksian tanpa memperlihatkan kulit," kata Randi.

• VIVAnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...