GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Anjing Terjelek Sedunia

Gus, Anjing Terjelek
Gus, Anjing Terjelek

Sudah lumrah jika banyak orang mengadakan lomba binatang piaraan dengan kategori tercantik, tersehat atau terbaik. Tapi, kontes hewan piaraan yang satu ini agak berbeda di luar kebiasaan, karena pemenangnya justru yang dipilih dari hewan peliharaan terjelek !.

Kontes yang agak `nyeleneh` ini diselenggarakan di Sonoma-Marin Fair, Northern California, AS, pada Sabtu, 21/6-2008 waktu setempat. Dimana pemenangnya dipilih berdasarkan kategori Anjing Terjelek di dunia.

Dan, juaranya pun telah terpilih, namanya Gus, seekor anjing jantan keturunan China berkaki hanya tiga, bermata cuma satu, dan tidak berbulu kecuali rumbai putih pada bagian atas kepalanya. Si pemilik hewan peliharaan ini, Jeanenne Teed, membawa Gus secara khusus dari Florida untuk mengikuti lomba tersebut.

Soal penampilan terburuk, Gus memang layak jadi jawara. Bayangkan saja, ia hanya bermata satu. Kakinya juga cuma tiga. Bulu halus ? Jangan harap. Sebab, anjing tersebut mengidap kanker kulit pula.

Selama tiga jam kontes berlangsung, Gus hanya meringkuk tidur di lengan si pemilik, Jeanenne Teed, dengan lidah menjulur keluar. Bahkan, kadang ia tak segan menggigit bila ada yang terlalu dekat dengannya.

Dengan kondisi seperti itu, tak aneh banyak yang menganggap Gus sudah memenangi kontes tersebut bahkan sebelum acara berlangsung.

Untuk mengikuti kontes itu, Gus harus menempuh perjalanan cukup jauh. Sebab, Gus berasal dari St Petersburg, Florida. Dengan kondisinya, perjalanan panjang tentu melelahkan.

"Ia tidak punya satu kaki, jadi tidak bisa berdiri dengan benar," ujar Jeanenne. Namun, kondisi serba tak menguntungkan itulah yang justru membuat Gus menang. Setelah merasakan kegembiraan dari peristiwa itu, Teed membaca reaksi anjingnya.

"Well, menurut saya, sekarang ia sudah siap untuk tidur siang," katanya sambil tersenyum

Gus menjadi juara dalam kontes tersebut, dan Teed berhak menerima hadiah sebesar 500 dollar AS dan akan diterbangkan ke New York, Amerika Serikat untuk tampil dalam acara CBS This Morning. Selain itu, lomba tersebut akan diudarakan di Animal Planet pada Oktober mendatang.

Kontes tahunan itu diikuti 15 anjing. Seluruhnya jauh dari kesan manis. Princes Chelsea, misalnya. Ia buta dan gundul dengan kutil sebesar buah stroberi di kakinya.

Sedangkan jawara tahun lalu yang kini berusaha mempertahankan gelar, Elwood, tampil dengan potongan rambut ala Mohawk. Potongan rambut itulah, rupanya, yang memikat hati si pemilik, Karen Quigley. sumber artikel

Lidah Gus selalu terjulur
Lidah Gus selalu terjulur
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...