GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Runner Up Australian Idol Berdarah Indonesia


Runner Up Australian Idol 2006 Jessica Mauboy datang berkunjung ke Indonesia. Ternyata Mauboy memiliki darah Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Saya senang banget bisa datang ke kota yang indah ini. Karena aku juga punya darah Indonesia. Aku benar-benar bangga akhirnya bisa menginjakkan kaki di sini," ujar Jessica kepada okezone, saat ditemui di rumah Dubes Autralia, Bill Falmer, di Jalan Teuku Umar Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2008).

Dalam acara itu, Jessica bertemu dengan keenam finalis Indonesia Idol 2008, yakni Aris, Aji, Beto, Giselle, Dina dan Patudu. Jessica memberikan pujian untuk finalis Indonesian Idol tersebut.

"Aku merasa dapat teman baru. Mereka hebat-hebat. Bersama mereka aku jadi ingat ketika aku ikut Australian Idol," tuturnya lagi.

Hal senada juga diungkapkan Bill Falmer. Dia mengatakan enam finalis Indonesian Idol sebagai generasi berbakat dan cerdas.

"Mereka sangat luar biasa. Masih muda namun memiliki bakat dan punya masa depan yang cerah," katanya memuji.

Pada malam Spektakuler Indonesian Idol yang akan berlangsung Jumat 27 malam nanti, Jessica akan menjadi bintang tamu. Dia akan berkolaborasi dengan Idol Divo, yaitu Mike, Lucky, Judika, dan Delon.

okezone


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...