GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Vancouver, Kota Tempat Tinggal Terbaik di Dunia

Vancouver, kota tinggal terbaik
Vancouver, kota tinggal terbaik

Vancouver adalah tempat terbaik untuk tinggal, demikian hasil survey Economist Intelligence Unit (EIU). EIU membuat peringkat untuk 127 kota dari segi risiko pribadi, prasarana dan ketersediaan barang dan jasa.

Semua kota yang masuk golongan "liveability" kelayakan untuk hidup berada di Kanada, Australia dan Eropa Barat.

Sedangkan, tempat terburuk untuk tinggal adalah Aljirs di Aljazair, dan Port Moresby di Papua New Guinea, sebab "banyak aspek tantangan kehidupan sehari-hari," kata EIU.

Tempat Aman

Kota-kota Kanada mendapat skor bagus dalam peringkat EIU. Demikian juga kota Wina, Austria, dan Jenewa, Swiss, sebab kota-kota tersebut tidak dipandang sebagai sasaran serangan teror.

Ketidakmenentuan utama bagi warga yang tinggal di kota-kota tersebut terkait dengan iklim, kata EIU.

Jenewa, kota tinggal terbaik peringakt 2
Jenewa, kota tinggal terbaik peringakt 2
"Dalam iklim politik dunia saat ini, tidak mengagetkan bahwa tujuan-tujuan yang paling dipilih adalah kota-kota yang memiliki ancaman terorisme yang dianggap rendah," kata Jon Copestake, editor laporan EIU.

Survei ini menghasilkan gambaran beragam kota-kota dunia. London berada di kelompok peringkat ke-10, setara dengan Dublin, Irlandia, dan Los Angeles, tapi satu posisi di bawah Manchester, empat di belakang Berlin, lima posisi lebih rendah daripada Tokyo, dan enam posisi dari Helsinki, Frankfurt dan Stockholm.

Sidney, menduduki peringkat 7
Sidney, menduduki peringkat 7
Di Amerika Latin, "tidak satu pun kota berhasil menyuguhkan kondisi hidup yang ideal, tapi tidak satupun kota masuk golongan tempat yang memiliki kesulitan ekstrim," kata EIU.

Montevideo di Uruguay, Santiago di Chile dan Buenos Aires di Argentina menawarkan kondisi terbaik untuk kawasan Amerika Latin. Sementara, Bogota di Kolombia dan Karacas di Venezuela mendapatkan skor paling rendah.

Di Asia, kota-kota di Jepang, Korea Selatan, Singapura, Cina dan Taiwan semua meraih skor bagus. Demikian juga kota-kota utama Australia.

Afrika dan Timur Tengah memproleh skor lebih rendah. EIU menyebut kekhawatiran soal serangan teror dan ketidakstabilan ekonomi dan politik di sana.

Sebagian dari kota-kota peringat bawah menurut hasil survei EIU, termasuk Harare di Zimbabwe dan Lagos di Nigeria. (sumber artikel)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...