GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Bibir Paling Seksi di Dunia !



Tahukah anda, di afrika orang-orang menganggap cantik seorang wanita yang memiliki bibir dower yang sangat lebar. sehingga piring sup seukuran 38 cm bisa masuk ke bibirnya luar biasa.

Kebiasaan aneh ini (biasa bagi mereka) dimiliki oleh suku Saras-djinges di afrika. Disini konsep kecantikan modern tidak berlaku bagi mereka. Bibir-bibir wanita mereka yang lebar dianggap seksi. Kasihan juga wanita-wanita disini karena bibir mereka harus dijadikan dower. Apalagi proses pendoweran ini dilakukan mulai dari usia kecil kira-kira berusia 4 tahun, caranya dengan melubangi bibir sebelah bawahnya dengan pisau yang kasar (saya yakin gak pake bius-biusan), lalu memasukkan pasak kecil, secara bertahap ukuran pasak akan diperbesar sehingga akhirnya bibir mereka menjadi sedower piring, coba lihat gambarnya, bener-bener sedower piring.

Penderitaan mereka bukan hanya itu, akibat dari pendoweran tersebut otomatis mereka juga susah makan dan bicara, untuk makan mereka terpaksa hanya memakan makanan cair, dan untuk bicara hanya yang penting-penting saja, karena susah bicara.
Selain alasan kecantikan bibir dower ini juga berfungsi menyakinkan para suami mereka bahwa istrinya tidak dicuri saat mereka tidur . Caranya adalah dengan meletakkan bibir istri yang dower di pundak suami saat tidur.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...