GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Heidi Klum Berpose Bugil di Cover GQ !


Foto : The Sun

SUPERMODEL Heidi Klum memang selalu penuh dengan sensasi. Kini, Heidi terlihat memamerkan lekukan tubuhnya dalam pose sensual sampul majalan GQ.

Dengan pose bugilnya, wanita 35 tahun ini terlihat tengah asyik memamerkan bentuk tubuh indahnya tanpa sehelai benang. Heidi terlihat duduk manis dengan kaki berjingkat sambil memamerkan senyum. Kedua tangannya sedang menutupi bagian payudaranya.

Seperti dikutip dari The Sun, dalam foto tampak samping itu Heidi terlihat begitu sempurna. Menurut rencana, pose bugil Heidi akan menghiasi sampul depan GQ terbitan Jerman pada Maret 2009 mendatang.

Menanggapi pose bugil Heidi, salah satu fashion designer Jerman, Wolfgang Joop menanggapi berbeda. Ia menilai Heidi sebagai model papan atas justru tak terlihat seksi dan menggoda, terlebih sempurna di foto tersebut.

Wolfgang mengungkapkan, "Heidi Klum bukanlah model catwalk. Senyumannya membuat ia tampak bodoh. Ini bukanlah sebuah seni. Dia terlalu komersial."

Pernyataan ini sama halnya dengan pendapat kepala agensi model, Louisa von Minckwitz yang mengatakan Heidy terlalu berisi dan terlalu gendut.

Namun, Suami Heidi, Seal yang juga merupakan pemenang Grammy Award kategori British Singer ternyata amat menyukai penampilan Heidi. Heidi mengungkapkannya secara khusus kepada GQ.

"Suamiku sudah melihat foto itu dan aku rasa sangat bagus jika kita tampil seksi demi pasangan kita," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...