GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Pelayan Seksi dan Telanjang Sajikan Kopi di Amerika !



Menikmati secangkir kopi sambil menikmati keindahan tubuh pelayannya yang seksi saya belum bisa membayangkannya mungkin juga Anda.

Tapi ini memang kenyataan bukan sebuah imajinasi liar dari seorang pria yang kurang mendapat perhatian seorang perempuan.

Di sebuah wilayah di Amerika Serikat namanya distrik Vassalboro, belum lama ini berdiri sebuah kedai kopi yang semua pramusaji wanitanya benar-benar telanjang dada dan bagian bawah hanya cawat alakadarnya.

Seperti dilaporkan Askmen.com, kedai kopi ini membuat gusar warga setempat. Bukan karena banyak pria yang berbondong-bondong ke toko tersebut tetapi banyak juga kedai kopi di kota berpenduduk 4.500 jiwa itu terancam bangkrut dan gulung tikar.

Bukan karena pelayannya yang telanjang saja yang mengancam kebangkrutan kedai kopi dan donat di distrik tersebut. Melainkan juga karena harga kopi yang dijual kedai milik Donald Crabtree ini hanya US$ 3 per gelas.

Seorang pelayan, Susie Wiley, 23, mengaku tidak merasa terganggu dengan keharusan telanjang selama bekerja. Ia juga mengaku telanjang di depan para tamu bukan sebuah pelecehan terhadap dirinya.

”Saya sangat senang dengan situasi pekerjaan seperti ini. Bukan sebuah pelecehan,” ujarnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...