GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Inilah Payudara Dengan Ukuran 38KKK !

Aktris Sheyla Hershey tidak pernah puas dengan pepatah, “hal baik datang dari paket yang kecil”. Dengan rencana yang matang perempuan molek 27 tahun lalu itu sengaja “mempermak” payudaranya dengan 26 kali operasi.

Foto: Sheyla Hershey (internet)

Payudara Ukuran 38KKKHasil operasi itu membuat payudara Hershey berubah total. Tadinya perempuan berambut pirang ini memang mempunyai ukuran alami yang aduhai, 34FFF. Namun dia tidak puas.

“Ya saya memang mempunyai payudara yang besar namun saya ingin menjadi spesial. Saya ingin payudara saya menjadi yang terbesar. Ini adalah impian saya,” kata Hershey yang lahir di Brasil.

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan pacarnya (yang merekomendasikan agar tidak melakukan dan kini menjadi eks), Hershey memutuskan untuk mempermak payudaranya.

“Saya menyukai payudara saya. Mereka (tim dokter) telah memberikan saya kepercayaan diri,” tegas Hershey yang kini payudaranya berukuran 38KKK.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...