GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Kirk Douglas Seleblog Tertua di Dunia !




Aktor kawakan Hollywood Kirk Douglas, selalu menjadi pahlawan dan pantang menyerah di setiap film yang dibintanginya selama lebih dari 60 tahun. Saat ini, usianya yang sudah menginjak 92 tahun, Kirk Douglas juga ber-pantang menyerah.

Yang dimaksud pantang menyerah Kirk Douglas di sini adalah dalam hal penguasaan teknologi informatika. Sebab, meski sudah berumur uzur, Kirk Douglas masih aktif sebagai blogger dan menjadi anggota aktif situs jejaring sosial MySpace.Meski sudah tidak muda lagi, dan terkadang suka tidak bisa membedakan mana buku bagus dan Facebook, pria yang juga ayah dari Michael Douglas ini tetap semangat dalam melakukan aktivitasnya sebagai blogger.

“Saya senang menjadi blogger, sebab saya bisa mencurahkan opini saya. Dan saya tidak peduli ada yang suka maupun tidak, karena di sini negara bebas,” kata pemeran Film IIIusion itu, seperti yang dilansir The Sun.

“Di blog, saya bisa berbagi pengalaman yang tidak terlupakan. Ketika saya merayakan hari Thaksgiving di Pakistan,” sambungnya.

Hari-harinya kini, selain bercengkerama dengan istrinya Anne, Kirk Douglas juga terus berkutat di depan komputer sambil menulis, dan memperbaharui MySpace-nya, yang telah diikuti tidak kurang dari 4400 anggota.

Bisa dikatakan bahwa Kirk Douglas, menjadi seleblog tertua di dunia. Namun jabatan seleblog ini diraihnya karena ia memang selebritis yang merangkap sebagai blogger, bukan blogger yang murni terkenal karena tulisannya mendapat komentar banyak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...