GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Miss Bundesliga Nives Celzijus ML di Lapangan !

BERGABUNGNYA Dino Drpic dengan Karslruhe, membuat situasi Bundesliga jadi panas. Nives Celzijus, istrinya, kini dinobatkan sebagai ‘Miss Bundesliga’ baru, menggantikan Sylvie van der Vaart.

Nives menjadi properti terpanas di Liga Jerman sejak suaminya bergabung dengan Karlsruhe. Sylvie, Miss Bundesliga sebelum suaminya Rafael van der Vaart meninggalkan Hamburg dan bergabung dengan Real Madrid, ikut-ikutan memuji Nives Celzijus.

“Harus saya akui, Nices adalah rekrutan baru yang spektakuler bagi Bundesliga. Dia seorang yang betul-betul mempesona. Panas dan wanita yang masih muda,” tutur model dan aktris televisi asal Belanda itu.

Nives Celzijus yang nama aslinya Nives Zeljkovic, adalah mantan model Playboy. Dia juga seorang penyanyi, bintang televisi, dan ibu dari dua orang anak.

Suaminya, Dino Drpic, dipecat klub Kroasia, Dinamo Zagreb, setelah Nives mengakui dalam wawancara dengan televisi, bahwa mereka melakukan hubungan seksual di tengah lapangan hijau.

“Dino mengatur petugas untuk menyalakan lampu stadion untuk kami. Dia akhirnya memenuhi impiannya, melakukan hbungan seks di tengah lapangan sepak bola,” tutur Nives saat itu.

Sylvie van der Vaart yakin, Nives Celzijus tak hanya digandrungi para pendukung Karlsruhe. “Dia pasti akan selalu ada dalam benak para pecinta sepak bola lainnya,” kata Sylvie.

ML dan Kontroversi Nives Celzijus

NIVES Celzijus ternyata memang figur kontroversial. Peristiwa bercinta di lapangan sepak bola, adalah ulah terbarunya. Sebelumnya, dia pernah pula bermasalah dengan sepasang suami-istri asal Inggris.

Musim panas lalu, Nives Celzijus dan Dino Drpic menjadi bahan berita. Pasangan Inggris itu mencoba merebut putranya yang memiliki rambut pirang panjang. Mereka salah duga, mengira putra Nives Celzijus-Dino Drpic sebagai Madeleine McCann, bocah Inggris yang hilang tak ketahuan rimbanya itu.

Nives sendiri sedang berlibur di Krk, sebuah kepulauan di Kroasia, dengan adik perempuannya. Saat itu, pasangan Inggris itu mengambil foto Leone, putra Nives-Dino dan memegang bahunya.

“Saya sudah biasa dengan orang-orang yang memotret saya dan mendekati saya karena kami terkenal di Kroasia. Jadi, saya tak bereaksi ketika pasangan itu memotret kami,” kata Nives.

Dia baru mulai terkesima ketika melihat wanita Inggris itu mendekati Leone dan mulai mengobrol dengannya. Tiba-tiba saja, wanita Inggris itu memeluk lengannya dan tak seorang pun yang berpikir apa-apa.

“Meski begitu, ketika saya datang, dia menyadari anak saya laki-laki dan minta maaf,” tuturnya pula.

Nives layak terkenal. Aktivitasnya seabreg. Dia penyanyi, model, sosialita, dan penulis. Belakangan, wanita berusia 27 tahun itu juga tampil di layar perak. Dia membintangi film bertajuk Zauvijek Susjedi.

Sebagai model, dia pernah tampil di Playboy. Sebagai penulis, dia menulis otobiografinya bertajuk Gola Istina, berkisah tentang kehidupannya sebelum menikah dengan pemain tim nasional Kroasia itu.

Nives Celzijus penuh kejutan. Tapi, kejutan yang baru saja diungkapnya, sungguh menggemparkan Kroasia. Ya itu, kepada sebuah televisi Serbia, dia mengungkapkan kisahnya ML di lapangan bola bersama Dino Drpic.

Kenapa Nives Celzijus ML di Lapangan?

NIVES Celzijus makan nangka, Dino Drpic yang kena getahnya. Gara-gara pengungkapan istrinya tentang hubungan seksualnya di lapangan hijau itu, Dino dilepas klubnya, Dinamo Zagreb.

Dino sendiri tak tampil dalam duel Kroasia lawan Inggris di Zagreb, hampir dua tahun lalu itu. Setelah tampil sekali-kalinya membela Kroasia menghadapi Slowakia dalam uji coba, 16 Oktober 2007, Dino tak lagi terpanggil masuk timnas.

Tapi, sebelum Kroasia menjamu Inggris di Stadion Dinamo, Dino dan Nives Celzijus membuat ulah yang baru heboh hampir dua tahun kemudian. Mereka, begitu pengakuan Nives Celzijus, melakukan hubungan seksual di lapangan hijau, ditemani sinar lampu stadion yang sedang dijajal.

Tak ada yang tahu, apakah ulah tersebut berakibat pada kehebohan dalam pertandingan. Yang jelas, Kroasia mengalahkan Inggris di Zagreb dan lolos ke Piala Eropa 2008.

Yang jelas, setelah peristiwa itu terungkap, kehebohan langsung melanda Kroasia. Dinamo Zagreb merasa dipermalukan. Mereka pun menempatkan Dino Drpic dalam daftar pemain yang dijual.

Menyesalkah Dino Drpic? Tak ada yang tahu. Bisa jadi, dia tak bisa menolak ajakan istrinya, model seksi, penyanyi ternama, aktris cantik, dan penulis hebat itu melampiaskan hawa nafsunya di lapangan hijau.

Foto-Foto Si Seksi Nives Celzijus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...