GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Foto Penampakkan Di Puri Tantallon !


"this is the pic"

"this is the pic"

Sebuah foto penampakan hantu dengan pakaian dari era tertentu tertangkap kamera dan menjadi bukti dari keberadaan hantu di Tantallon Castle Inggris.

Foto tersebut diambil bulan Mei 2008 lalu dan menunjukkan sosok yang belum diketahui jenis kelaminnya itu, sedang berdiri dan melongok keluar melalui sebuah jendela berteralis di Puri Tantallon.

Tidak ada pegawai atau boneka yang dipasang dekat jendela saat itu dan 3 fotografer yang dimintai pendapat tentang foto itu mengatakan tidak ada trik fotografi pada foto tersebut.

Professor Richard Wiseman, yang juga skeptis tentang alam gaib mengaku terkejut dengan penampakan di foto itu. Dia menyatakan sangat penasaran dengan foto itu, terlebih para ahli fotografi mengatakan tidak ada sentuhan teknologi photoshop disana.

"zoom!"

"zoom!"

“sosok dalam foto itu jelas mengenakan pakaian dari era tertentu. Dan kastil Tantallon bukan jenis tempat yang mempunyai boneka atau pegawai yang memakai baju seperti itu”

Tantallon Castle sendiri adalah sebuah bangunan yang berdiri sejak abad ke 14 di North Berwick di lepas pantai timur Skotlandia. Tempat tersebut mengalami kerusakan hebat saat penyerangan oleh Oliver Cromswell pada tahun 1651.

Christopher Aichitson mengaku tidak memerhatikan sosok yang tertangkap kameranya. Karena dia tidak melihat siapapun atau apapun yang berada dekat jendela saat itu. Hanya saja dia mengaku mendapatkan perasaan aneh ketika dia pulang dari sana.

Setelah memastikan, dia mendapatkan penjelasan bahwa tidak ada staf di puri itu yang menggunakan baju seperti yang tampak di gambar pada saat itu, tapi beberapa orang bilang itu hanya pantulan dari batu-batu karang disekitar puri, namun beberapa mengatakanitu adalah penampakan dari Raja James ke V dari Skotlandia.

Kalau pengin tahu lebih lanjut, silakan kilk ke http://www.scienceofhauntings.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...