GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Komik Langka Superman Laku Rp 3 M di Internet !



Bagi seorang kolektor, uang sepertinya tak jadi masalah demi menjaring barang koleksinya. Ini juga yang terjadi di sebuah situs pelelangan ComicConnet.com.

Seperti yang kutip dari ChinaPost, situs ini berhasil mendapatkan pembeli untuk komik langka Superman seharga US$317.200 atau setara dengan Rp 3 miliar lebih!

Angka yang menakjubkan bagi sebagian besar kalangan. Namun uang sebesar itu rupanya wajar saja bagi salah satu klien John Dolmayan, drummer dari band rock System of a Down yang sekaligus perantara buku komik.

Dolmayan berhasil meyakinkan kliennya yang tak mau disebutkan identitasnya untuk melakukan penawaran di ComicConnect.com. Salah satu kopian buku komik perdana yang menampilkan karakter Superman itupun berhasil ia gondol dari situs tersebut dengan
kondisi masih utuh.

Padahal tahukah Anda berapa harga komik Action Comics No. 1 tersebut saat dibeli si pemilik asli? Di tahun 1950, komik tersebut dibeli di toko barang bekas hanya seharga US$ 35 sen. Hingga saat ini hanya ada 100 komik serupa yang terlacak masih ada, namun jarang dijual
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...