GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisi EMAIL dan NAMA ANDA...!!!

Membuat Lukisan Dengan Payudara !

big-boobs-01

Kira Ayn Varszegi, seorang seniman Amerika yang menggunakan payudaranya 38DD untuk menciptakan karya seni yang dijual secara online dan menghasilkan ribuan dolar.

Dia menjual hasil lukisan secara online. Salah satu lukisan itu di toko online eBay saat ini yang ditawarkan di lebih dari £ 1.100.

Ia berkata: “Cat diaplikasikan secara langsung ke dada saya, yang kemudian ditekan ke atas kanvas. “Proses ini diulang beberapa kali, dengan berbagai warna dikombinasikan dan teknik transfer, sehingga saya senang dengan komposisi akhir. Suatu palette yang menarik dan komposisi yang seimbang adalah penting bagi saya. “Kekuatannya dalam colour mixology, yang merupakan aset besar bagi metode lukisan ini.”

Varszegi adalah full time, otodidak, artis profesional, yang juga senang melukis lanskap, figural menggambar dan beberapa jenis patung.

Ia berkata: “Saya menikmati bekerja dengan berbagai media dan menemukan cara-cara baru untuk menempatkan cat ke kanvas.

“Saya juga melukis dengan kuas, pisau palet, bagian tubuh lainnya, mainan dan buah-buahan & sayur-sayuran. “Saya bermaksud untuk membangkitkan emosi melalui seni, membuat ruang hidup lebih indah, dan yang paling penting- membuat orang-orang tersenyum.

“Pekerjaanku dapat dilihat dirumah-rumah dan bisnis diseluruh dunia.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...